Senin, 19 Maret 2012

Umat Islam Jangan Minder dengan Capres Syariah

Jakarta (SI ONLINE) - Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Muhammad Jibril menyampaikan janji Allah Swt dalam Al Qur’an Surat Al Anbiya’ ayat 105, yang menyatakan bahwa bumi ini akan diserahkan oleh Allah Swt kepada orang-orang beriman yang saleh.

“Ketika Capres Syariah ini diumumkan di aksi Jumat kemarin banyak yang bertanya, mungkinkah?”, kata Abu Jibril dalam Talk show Capres Syariah di Istora Senayan, Jakarta, Senin sore (12/3/2012).
Abu Jibril mengaku banyak menerima SMS yang meragukan upaya penggelindingan Capres Syariah itu. Bahkan menurutnya ada yang menganggap ini sekedar wacana saja alias main-main.

Oleh karena itu Abu Jibril menghimbau agar umat Islam tidak minder, tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir dalam memperjuangkan Capres Syariah ini. Sebaliknya umat Islam harus gagah dan perkasa. “Gagah saja tidak cukup”, katanya.

“Mudah-mudahan tidak lama lagi Indonesia ini akan dipimpin oleh orang-orang beriman yang soleh”, kata Abu Jibril.

Abu Jibril berpesan kepada umat Islam untuk memiliki kesabaran dalam berjuang. Ia mengatakan bahwa Allah swt telah memenangkan perjuangan para Nabi pada masa dahulu karena kesabaran mereka. 

“Dalam berjuang kita harus sabar. Meski jumlah kita sedikit. Ada Nabi yang tidak punya pengikut. Namun Allah memenangkan para Nabi sebab kesabaran mereka”, pesannya.[]

sumber:  http://suara-islam.com/read4310-Umat-Islam-Jangan-Minder-dengan-Capres-Syariah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar